Sel. Jun 2nd, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

Agnez Mo: Budaya Indonesia, Bukan Budaya Nyinyirin Orang

1 min read

Penyanyi Agnez Mo berhasil tampil memukau dalam acara Shopee 12.12 Brithday Sale, penyanyi Indonesia yang sudah go internasional itu tampil membawakan tiga lagu, yakni Pernikahan Dini, Tak Ada Logika, dan Nanana.

Ada hal menarik di atas panggung ketika Agnez selesai membawakan lagu Nanana. Daniel mananta yang bertugas sebagai presenter bertanya kepada Agnez tentang alasannya selalu mengenakan batik di setiap penampilannya di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Mantan kekasih Wijaya Syaputra itu pun menjawab pertanyaan Daniel dengan santai. Agnez menjelaksan bahwa dirinya sangat suka memasukkan unsur budaya Indonesia di setiap penampilannya. Hal itupun sudah dilakukan Agnez sejak meniti karier di Amerika dari tahun 2010 lalu.
“Sebenarnya sih dari dulu aku suka banget masukin unsur-unsur Indonesia ke dalam performance aku dari tahun 2010 2011 pada saat saya pertama kali terbang ke Los Angeles,” kata Agnez di atas panggung yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 12 Desember 2019.

Agnez menambahkan bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Budaya Indonesia menurut Agnez bukanlah budaya yang suka berbicara jelek kepada orang lain.

“Makanya kenapa negara Indonesia ini dibilang Bhineka Tunggal Ika, budayanya itu budaya yang rich (kaya), yang rich akan culture (budaya). Bukan budaya ngomongin orang, bukan budaya julid, bukan budaya nyinyiriin orang,” kata Agnez.

Berita ini telah terbit, sumber viva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *