Sen. Agu 10th, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

Asik Dugem Bareng Cewek-cewek, 7 Oknum Polisi Diangkut Paminal

2 min read

asq-copy
ist
INDOMETRO.ID – Tim Paminal Bid Propam Polda Sumut meringkus 7 oknum polisi dan 5 wanita muda yang sedang asik dugem.
Penangkapan dilakukan di KTV 13 Krypton Karaoke, Jalan Babura Kecamatan Medan Baru, Senin 10 Februari 2020 petang.
Dari hasil penggeledahan, ditemukan 9 butir diduga narkotika jenis pil ekstasi warna merah jambu merek Alien yang dibalut pada selembar tisu di belakang loudspeaker depan layar karaoke.
Ketujuh oknum polisi baru jadi itu masing-masing, Briptu OMT (NRP: 93040035/Ditresnarkoba Poldasu), Briptu MSHS (NRP: 94100463/Ditsamapta Poldasu), Bripda HRP (NRP: 97080803/Ditintelkam Poldasu), Bripda MARP (NRP: 99040258/Ditsamapta Poldasu), Bripda AF (NRP: 96020862/Ditsamapta Poldasu), Bripda JACP (NRP: 98120198/Samapta Polres Pelabuhan Belawan) dan Bripda CKS (NRP: 96010596/ Polsek Gomo Resort Nias Selatan).
Sementara 5 wanita muda yang menemani 7 oknum polisi nakal itu masing-masing berinisial An (25), Win (22), Rah (25), Put (25) dan Li (26).
Penangkapan terhadap mereka berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Paminal Polda Sumut.
Disebutkan, awalnya Briptu MSHS bersama rekan-rekannya terpantau sering masuk ke tempat hiburan malam di Karaoke D’Blues Pub/Karaoke Jalan Kapten Muslim Medan.
Selain dugem, informasi disebutkan bahwa mereka juga menikmati inex. Oleh Paminal kemudian melakukan penyelidikan.
Namun, 9 butir pil dugem itu tidak diakui kepemilikannya oleh 12 orang yang terjaring dalam Ops Antik Toba 2020 Polda Sumut.
Meski demikian, penyidikan tetap dilakukan terkait barang bukti tersebut. Selain barang bukti narkoba, juga ditemukan barang berbahaya lainnya.
Yakni, sepucuk senjata api dinas jenis HS Nomor H233957 beserta magazine dan 9 butir amunisi milik Briptu OMT.
Sepucuk air softgun warna hitam milik Bripda JACP yang ditemukan di belakang loudspeaker berdekatan dengan barang bukti narkoba.
Kemudian juga ada sebotol minuman keras merek Royal di Sofa KTV dan sebilah sangkur yang pada sarungnya bergambar naga warna putih di dalam tas warna hijau muda milik Bripda CKS.
Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi tak memberikan jawaban. Pesan WhatsApp yang dikirimkan tak kunjung dibalas.
Sementara Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan membenarkan penangkapan yang dilakukan. Kata dia, saat ini masih dalam proses penyelidikan.
“Lagi proses,” ujarnya singkat.(*)
berita ini bersumber dari inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *