Sen. Feb 17th, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

Gegara Operasi Kelamin, Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Baku Hantam

2 min read

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari terlibat pertengkaran hebat pada saat menjadi bintang tamu dalam video di channel YouTube Boy William. Video cuplikan pertengkaran mereka pun diunggah Boy di akin Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut tampak Lucinta sedang marah kepada Kumalasari karena tak terima disebut telah melakukan operasi kelamin. Lucinta berbicara dengan nada tegas.

Lo bilang ke wartawan, lo ngata-ngatain gue, lo bilang gue operasi kelamin sampai bla bla dan loe cuma alasan itu off the record. Itu maksudnya apa?” ujar Lucinta kepada Kumalasari.

Setelah itu, video pun disensor karena diduga Lucinta dan Kumalasari terlibat baku hantam sehingga tak layak untuk ditayangkan. Boy William dan kru pun mencoba melerai perkelahian Lucinta dan Kumalasari. Seseorang terdengar berbicara bahwa syuting harus disudahi.

Hingga akhirnya, Kumalasari tampak dibawa ke luar ruangan, meski begitu istri Galih Ginanjar tersebut terdengar masih berteriak meluapakan amarah kepada Lucinta, namun dengan suara yang kembali harus disensor.

Melalui caption yang ditulisnya, Boy menjelaskan bahwa syuting tersebut dibuat awalnya hanya untuk senang-senang dan ngobrol bersama, sebelum akhirnya berubah menjadi insiden baku hantam. Boy mengaku baru pertama merasakan kejadian seperti ini.

Episode ini berawal dengan konsep mempertemukan mereka berdua di Glamz Celebrity KTV utk ngobrol dan seru2an sambil Karaoke but one drink led to another, and production turned into a disaster. First time ngalamin kejadian seperti ini on any filming set,” tulis Boy dalam unggahan pada Rabu, 15 Januari 2020.

Episode ini menunjukan bahwa public figure pun manusia and nobody is perfect. Masalah dan perbedaan pasti ada. Namun bagaimana kita menyelesaikan masalahnya,” tulis Boy menambahkan.

Berita ini telah terbit, sumber viva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *