Kam. Jul 2nd, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

Perempuan Tua Yang Diduga Sebagai Pelaku Penculikan Anak Berhasil Dibekuk Warga Antasari

1 min read
WhatsApp%2BImage%2B2020-02-12%2Bat%2B20.04.40
Ist


INDOMETRO.ID
 – Perempuan tua yang diduga sebagai pelaku penculikan anak berhasil dibekuk warga di Jalan Antasari, Balam(Bandarlampung), Rabu(1/02/20).

Menurut laporan yang disampaikan orang tua dari anak yang nyaris jadi korban penculikan, Ari dan Gita, pelaku modus pelaku  berpura pura sebagai pemulung dan  selama beberapa hari kebelakang kerap mendatangi rumahnya yang berlokasi di Jalan Dosomuko, Kampung Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur untuk memulung,  awalnya mereka mengaku tidak curiga Tapi setelah diamati mulai timbul kecurigaan mereka.

Menurut pengakuan anak dan keponakannya, keduanya sering dirayu rayu oleh perempuan tua pemulung itu untuk keluar rumah.

dengan dasar itu, Gita bermaksud menanyai pemulung tersebut, namun anehnya perempuan tua yang mengaku asal Palembang itu langsung kabur sebelum dia sempat bertanya.

lagi, Hari itu Gita dan suaminya kembali melihat Pemulung yang kemudian diketahui bernama Irawati di depan kediaman mereka. Melihat pasangan suami isteri tersebut,sontak pemulung itu ambil langkah seribu tapi akhirnya berhasil dibekuk berkat kesinggapan warga setempat.

sepertinya Irawati tak dapat lagi mengelak dari tudingan warga sebagai pelaku penculikan anak, pasalnya dalam karung yang diperiksa warga diTkp ditemukan beberapa bilah sajam.

Untuk mengantisipasi amukan warga masyarakat yang lebih parah lagi, akhirnya pelaku digiring ke Polsek Tanjung Karang timur guna penangan lebih lanjut atas apa yang telah dilakukannya.(Sulis/Raharja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *