Jum. Mei 29th, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

PNS yang Sodomi Pelajar Berdinas di Dishut Jatim

1 min read
Pelaku sodomi saat menjalani pemeriksaan

Surabaya,indometronews.com – Seorang PNS ditahan karena menyodomi pelajar di Bondowoso. Dinas Kehutanan Jatim membenarkan yang bersangkutan merupakan pegawainya.

Pria tersebut yakni Muhni Suswoto (50), warga Jatibanteng, Situbondo. Sementara korbannya seorang pelajar sekolah lanjutan di Bondowoso.

Berdasarkan pengakuan pada polisi, pelaku merupakan PNS yang berdinas di Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang ada di Situbondo.

Mengenai kasus sodomi tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Jatim Dewi J Putriatni mengaku belum mengetahui. “Wah saya baru tahu masalah ini. Saya tidak memiliki info tentang hal ini,” kata Dewi saat dikonfirmasi detikcom melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Jumat (13/3/2020).

Sementara Kassubag TU Dinas Kehutanan Jatim Wiwik Nurhayati membenarkan, Muhni Siswoto merupakan PNS dari Dinas Kehutanan Provinsi Jatim. Muhni diketahui bekerja di bawah Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Banyuwangi.

“Benar statusnya PNS Dishut Jatim. Tapi kalau lengkapnya, bisa menghubungi Kepala Cabang Banyuwangi. Karena yang bersangkutan memang ikut CDK sana dan wilayah kerjanya di sana,” kata Wiwik.

“Pak Muhni memang benar Dinas Kehutanan. Tapi kalau masalah sodomi, biar urusannya kepalanya langsumg yang di sana. Saya tidak punya wewenang, jabatannya staff dari informasi yang saya miliki,” pungkasnya.

Sumber : detiNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *