Sen. Feb 17th, 2020

Indometro News

Cyber News Akurat,Faktual dan Realistis

Viral, Artis Ini Ngamuk Sampai Buka Celana di Pinggir Jalan

2 min read

Penyanyi dan aktor asal Singapura, Aliff Aziz kembali jadi sorotan setelah video yang diduga dirinya sedang ‘ngamuk’ beredar di dunia maya. Video tersebut pertama kali dibagikan lewat situs jurnalisme warga, Stomp, pada Senin, 13 Januari 2020.

Dalam video tersebut, Aliff Aziz tampak sedang berteriak mencaci orang lain. Seorang pria berusaha menahan amarahnya, namun Aliff tampak tak terbendung. Ia bahkan terlihat melempar kursi plastik yang ada di sekitarnya.

Tak hanya itu, Aliff Aziz bahkan sempat membuka celana panjangnya untuk menunjukkan sekilas bagian intimnya. Ia juga memaki dengan kalimat kasar.

“Panggil bosmu turun!” teriaknya.

Setelah sadar ada kamera yang merekamnya, Aliff Aziz berhenti. “Eh, jangan rekam,” ujarnya.

Mengutip Straits Times, tak diketahui kapan dan di mana video ini direkam. Namun berdasarkan video, kejadian tampak berlokasi di sebuah kedai kopi yang terletak di pinggir jalan. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan apapun dari pihak Aliff Aziz.

Artis 28 tahun ini memang kerap jadi headline karena tingkahnya yang kontroversial. Pada November 2019, video yang memperlihatkan Aliff ditangkap polisi setelah bikin ribut saat mabuk di dekat Orchard Towers, juga beredar di internet. Akibat kejadian itu, ia didakwa karena melanggar ketertiban. Aliff Aziz juga pernah dikabarkan mencuri rokok hingga uang.

Aliff Aziz pertama kali dikenal sejak masih usia 16 tahun. Saat itu ia jadi kontestan termuda yang memenangkan kompetisi menyanyi Anugerah, yang digelar oleh stasiun televisi Malaysia, pada tahun 2007.

Setelahnya, Aliff Aziz juga terjun dalam dunia seni peran. Ia muncul sebagai aktor di sejumlah serial drama Malaysia.

Berita ini telah terbit, sumber viva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *